Kanal Berita

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMPIA 31 TP. 2019-2020

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMPIA 31 TP. 2019-2020

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan  memperkenalkan murid baru terhadap lingkungan sekolahnya. Selain itu MPLS sebagai sarana para murid baru untuk beradaptasi terhadap lingkungan barunya termasuk bersosialisasi dengan teman – teman baru, membangun suasana kekeluargaan dan persaudaraan dalam keluarga besar SMP Islam Al Azhar 31 Summarecon Bekasi.

 

Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) ini dilaksanakan pada tanggal 8 - 12 Juli 2019 dan diikuti oleh 148 murid baru SMP Islam Al Azhar 31 Summarecon Bekasi.

 

Kegiatan diawali dengan apel sekaligus pembukaan MPLS yang dilaksanakan pada Senin, 8 Juli 2019 di Aula Sekolah SMPIA 31, dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar 31 Summarcon Bekasi, Bapak H. Amin Hamidi, S.Pd, yang mana dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh murid baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar SMP Islam Al Azhar 31 Summarecon Bekasi

Rangkaian acara MPLS SMP Islam Al Azhar 31 Summarecon Bekasi antara lain : pengenalan lingkungan sekolah, program sekolah, tata tertib sekolah, kurikulum, olahraga dan kegiatan ekstrakulikuler (demo ekskul)

 

 

Bagikan:

Lokasi Sekolah




Alamat :
Jl. Bulevar Utara Blok L Summarecon Bekasi, Kota Bekasi – 17142
Telepon :
021-2961 6008
Email :
info@alazharsummareconbekasi.sch.id


Al-Azhar Summarecon Bekasi Facebook Fan Page
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Facebook Fan Page

Al-Azhar Summarecon Bekasi Instagram Profile
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Instagram Profile


Al-Azhar Summarecon Bekasi YouTube Channel
Al-Azhar Summarecon Bekasi

Official YouTube Channel

© Copyright 2021 Al Azhar Summarecon Bekasi